Jakarta (ANTARA News) - Peringatan hari Kartini masih hangat diperbincangkan. Momen yang dirayakan khusus kepada para wanita Indonesia ini juga diapresiasikan oleh Bank ICB Bumiputera kepada para pemegang Kartu Kredit ICB Bumiputera.

Nasabah dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari handphone Nexian “Glam Series” Diva, Lady dan Princess yang khusus didesain bagi para wanita. Parfum, tas, hingga busana juga ditambah dengan Cicilan 0% s.d 12 bulan.

Selain itu, bagi wanita-wanita eksekutif, dapatkan diskon yang menarik untuk menambah koleksi pakaian kerja dari ACCENT & MINT. Bagi para pecinta Batik Indonesia, Funfabulous Offer Bank ICB Bumiputera memberikan diskon hingga 50% hanya di Alleira Batik.

Untuk urusan perawatan tubuh dan kecantikan, Pemegang Kartu Kredit ICB Bumiputera juga dapat melakukan relaksasi melepas lelah setelah seharian penuh bekerja dengan Spa Treatment dari berbagai tempat seperti di Allure Kemang dan Rasuna Epicentrum Jakarta, VG Spa Batam serta Poetre di Jl.Lamandau No.6 Bulungan Jakarta Selatan dengan ragam potongan yang diberikan. Potongan 10% hanya di Murad Skincare Clinic bagi anda yang memerlukan perawatan kulit.

Manjakan diri Anda dengan berbagai penawaran istimewa bersama Kartu Kredit ICB Bumiputera dan temukan arti kecantikan yang sesungguhnya.
(ADV)