Mataram (ANTARA News) - Dua grup band papan atas, The Virgin dan Wali, dijadwalkan menghibur warga Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam konser bertajuk "Surya Profesional Mild Tour 2011" di lapangan Pangkalan Angkatan Udara Rembiga.

"Festival musik ini juga menampilkan grup musik lokal Sayap Laki-Laki Band pada Sabtu mulai pukul 15:00 Wita hingga pukul 18:00 Wita," kata Ketua Nada Promotama Event Organizer, Budi, di Mataram, Jumat.

Pada jumpa pers tanpa kehadiran personel dari Wali Band dan The Virgin itu, ia menargetkan jumlah penonton mencapai 15.000 hingga 17.000 orang dengan harga tiket hanya Rp10.000 per lembar.

"Dari pengalaman konser-konser sebelumnya, penonton selalu membludak, apalagi dua grup band papan atas yang bakal tampil memiliki banyak penggemar di hapir semua daerah. Pada konser sebelumnya di Banjaramasin dibanjiri sekitar 12.000 penonton," katanya.

Ia menyatakan, optimistis konser dua grup musik papan atas itu akan dibanjiri ribuan penggemarnya yang ada di Mataram dan Pulau Lombok pada umumnya karena itu pilihan jatuh pada kelompok musik yang digemari kalangan muda itu. (*)