Madrid (ANTARA News) - Demi mendukung sang kekasih di lapangan hijau, penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira rela datang menyaksikan laga antara Barcelona dan Real Madrid di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol.

Seperti yang dilansir laman olah raga Spanyol, As.com dan Marca.com, penyanyi yang handal menari perut itu dipastikan akan menonton dan mendukung kekasihnya Gerard Pique bertarung melawan para punggawa Madrid dalam Final Copa del Rey.

Kehadiran Shakira tentu akan menjadi suntikan semangat bagi Pique yang bersama Barca sedang mengejar gelar pertamanya di musim ini. Tetapi bagi fans Madrid Shakira kini dianggap sebagai pengkhianat.

Betapa tidak, penyanyi yang lagunya menjadi 'theme song' Piala Dunia 2010 itu sempat menyatakan diri sebagai pendukung Madrid. Dalam situs oleole.com bahkan ditampilkan foto Shakira bersama beberapa pemain Real Madrid. Ia bahkan dianugerahi seragam Madrid yang bertuliskan namanya sendiri.

Lagu-lagu Shakira juga sering diputar di Bernabeu, kandang Madrid. Tetapi belakangan, sejak ia menjalin hubungan dengan Pique, Bernabeu memboikot lagu-lagu Shakira.

Shakira dan Pique sendiri dikabarkan telah mulai menjalin asmara sejak perhelatan Piala Dunia 2010.
(Ber)