Gorontalo (ANTARA News) - Puluhan warga Gorontalo memadati kediaman orangtua Briptu Norman Kamaru di Kelurahan Padebuoolo, Kota Gorontalo, Selasa malam.

Puluhan warga Gorontalo ini ingin menemui langsung Norman Kamaru yang belakangan tenar setelah aksi lipsync lagu India Chaiyya-Chaiyya.

Namun, ayah Norman, Idris kamaru, Selasa malam, mengatakan, Briptu Norman belum bisa menuju rumahnya karena belum diizinkan atasanya, Kepala Satuan Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Supena.

Idris mengungkapkan, saat ini anaknya masih berada di rumah Dinas Gubernur Gorontalo bersama sejumlah pejabat di daerah itu.

"Kami mohon maaf kepada masyarakat yang sudah menuggu kedatangan anak kami di rumah ini, namun dia belum bisa bertemu dengan kita di tempat ini, karena belum diizinkan atasanya," kata Idris

Menurutnya, Kepolisian Gorontalo belum mengizinkan Norman datang ke ruamhnya karena alasan keamanan. Bahkan, keluarga tidak bisa memaksa Norman mampir ke rumah meski hanya lima menit.

"Oman (Norman Kamaru) sekarang sudah berbeda dengan Oman yang dulu, kali ini dia masih dalam pengawasan langsung atasannya karena dia anggota (polisi), harus taat terhadap aturan," ujar Idris.

Rencananya Briptu Norman Kamaru akan menggelar konser akbar bersama artis ibukota Tukul Arwana di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dari Pemerintah Provinsi dan Kepolisain Daerah Gorontalo.(*)

ANT/KR-SHS