Los Angeles (ANTARA News) - Sebuah cuplikan dari film bergenre komedi berjudul "Hangover Part II" yang menampilkan seekor monyet yang memperagakan simulasi aktifitas seksual, dilaporkan telah ditarik dari bioskop-bioskop di AS.

Seperti dikutip Hollywood Reporters, cuplikan film itu tidak terseleksi dengan baik oleh Motion Picture Association.of America (MPAA), yang memastikan iklan film yang tak sesuai dengan sistem rating, dan badan itu telah meminta distributor film itu Warner Bros untuk menyelesaikan persoalan itu.

"Dalam ketergesaan kami untuk mendapatkan jadwal penempatan duplikan itu, kami gagal untuk menyeleksi dengan baik versi finalnya dengan MPAA. Kami segera memperbaiki kesalahan itu dan menghilangkan cuplikan itu dari layar," kata pihak Warner Bros dalam sebuah pernyataan.

Kalangan orang dalamnya mengatakan sebuah adegan yang menampilkan seekor monyet menyedot botol yang sedang berada dalam sarung seorang pria tua merupakan adegan yang membuat film itu ditarik.

Kehadiran cuplikan itu ada di depan film "souce code" Jumat lalu Versi revisinya akan hadir pada 15 April , di depan film "Scream 4" yang juga memiliki rating berkategori "R" seperti film Hangover".Dan film itu akan diputar di bioskop AS pada 26 Mei mendatang.
(*)