Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan, kelanjutan realisasi mengenai rencana pembangunan gedung baru akan dibahas dalam rapat konsultasi antara pimpinan fraksi dan pimpinan DPR.

Marzuki kepada pers di Gedung DPR di Senayan di Jakarta, Jumat mengatakan, rapat pimpinan dilaksanakan untuk menyelesaikan polemik terkait rencana pembangunan gedung tersebut.

Rapat konsultasi direncanakan pekan depan sebelum DPR masuk reses. "Rencananya akan dirapimkan hari Selasa (5/4), kita usahakan sebelum masa reses," kata Marzuki.

Marzuki menambahkan, rapat konsultasi pimpinan dewan tersebut akan mendengarkan pendapat dan masukan dari masing-masing fraksi.

"Dibatalkan juga bisa. Apapun bisa terjadi. Saya ini cuma juru bicara, menyampaikan saja. Apapun keputusan nanti, akan kita sampaikan. Tapi selagi belum ada hal yang menghalangi, maka proses yang sekarang terus berjalan. Kalau tiba-tiba dibatalkan maka konsekuensinya harus kita tanggung bersama," kata Marzuki yang juga Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI itu.(*)
(T.S023/A033)