Madrid (ANTARA News) - Real Madrid tertinggal lagi tujuh poin di belakang pemuncak klasemen sementara Barcelona setelah ditahan imbang 0-0 oleh Deportivo la Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu.

Hasil itu menempatkan pasukan Jose Mourinho di posisi dua klasemen sementara dengan 61 poin dari 25 pertandingan, sementara Barca berhasil mengumpulkan 68 poin setelah Lionel Messi menyarangkan golnya yang ke-26 musim ini sewaktu juara La Liga itu menang atas Real Mallorca 3-0 pada pertandingan sebelumnya, demikian Reuters melaporkan.

Trio penyerang Real yang terdiri atas pemain-pemain berharga sangat mahal seperti Cristiano Ronaldo, Kaka dan Karim Benzema berjuang keras menembus kokohnya barisan pertahanan tim tuan rumah di stadion Riazor yang gegap gempita.

Tim tamu mengurung dan membombardir daerah gawang Deportivo pada babak kedua ketika pemain pengganti Emmanuel Adebayor dan Ronaldo sempat melancarkan beberapa serangan berbahaya yang sayangnya meleset atau mengenai tiang gawang.

Benzema menyia-nyiakan kesempatan terbaik Real Madrid ketika ia gagal memaksimalkan umpan Ronaldo dari lapangan tengah padahal dia sudah berada hanya beberapa meter dari gawang Deportivo. (OKS/F005/K004)