Los Angeles (ANTARA News ) - Cinta David Beckham pada anak-anaknya ternyata menjadi faktor utama yang membuatnya betah tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, dan lupa pada panasnya Liga Primer Inggris serta kerinduannya pada kampung halaman.

Suami Victoria Beckham, penyanyi dan model kondang asal Inggris, itu mengisyaratkan akan tinggal lebih lama di LA karena tempat itu merupakan tempat yang nyaman untuk membesarkan ketiga puteranya.

Kontrak Beckham dengan klub setempat, LA Galaxy, sendiri akan selesai di akhir tahun ini.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Selama anak-anak saya bahagia, di mana saja mereka merasa bahagia kami akan tetap tinggal. Kami berencana untuk tinggal di sini untuk sementara meski kami juga ingin pulang ke Inggris," kata Beckham seperti dikutip laman Fifa.com.

"Kami telah tinggal di sini selama empat tahun. Di sini kami bisa menjemput anak pulang sekolah lalu pergi ke pantai atau mengajak mereka bermain di kolam renang," cerita Beckham

"Ini lebih seperti gaya hidup. Ketika anak-anak bahagia, itu artinya Anda menikmatinya," ujar Beckham lagi.

Beckham bahkan mengatakan bahwa anak-anaknya kini telah 'benar-benar berlogat Amerika'.

"Saya telah tinggal di Spanyol, Milan, dan Manchester sepanjang karir saya dan saya tidak pernah kehilangan logat Inggris saya dan tidak akan pernah bisa," kata Beckham.

"Tetapi ketika suatu malam saya sedang mengantar putera saya, Cruz, ke tempat tidur dan saya mengatakan sesuatu kepadanya ia beseloroh, 'Daddy, kamu sangat Inggris'" kenang Beckham.
(Ber/A024)