Denpasar (ANTARA News) - Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua pengendara sepeda motor dengan sebuah mobil di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar, menyebabkan seorang korban tewas.

Korban tewas pada kecelakaan yang terjadi, Sabtu itu adalah salah seorang pengendara sepeda motor, I Ketut Suarnata (41), warga Jalan Tanjung, Kota Denpasar.

Suarnata dilaporkan meninggal di lokasi kejadian akibat dihantam mobil L300 yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Menurut Nyoman Nyuriada, keponakan korban, pamannya itu mengalami peristiwa naas saat dalam perjalanan dari pasar untuk pulang ke rumahnya.

"Paman saya itu baru saja membeli dua ekor ayam di pasar dan bermaksud pulang, malah kecelakaan," katanya di kamar jenazah RSUP Sanglah.

Saat dalam perjalanan pulang itu, kata Nyuriada, motor yang dikendarai pamannya itu bertabrakan dengan sesama pengendara motor yang tiba-tiba muncul di tikungan Jalan Danau Tempe-Bypass Ngurah Rai.

Nyuriada menjelaskan, korban yang masih tergeletak di badan jalan, diduga mengalami benturan hebat, tak bisa langsung beranjak ke pinggir jalan.

"Saat tergeletak di atas aspal di tengah jalan itu, tiba-tiba dihantam mobil L300 dengan kecepatan tinggi dan tewas seketika," ujarnya sedih.

Atas kejadian kecelakaan beruntun itu, pihak keluarga menyerahkan penanganan kasusnya kepada pihak kepolisian.

Nyuriada mengaku sudah mendapat firasat buruk sebelum pamannya itu mengalami kecelakaan dan tewas di lokasi kejadian.

"Dua hari lalu saya mendapat firasat buruk yakni melihat burung gagak hinggap di pohon kelapa dekat rumah, eh ternyata paman meninggal" ucapnya seraya menjelaskan bahwa burung gagak dianggap sebagai lambang kematian.

Kasus kecelakaan beruntun yang menimbulkan korban tewas tersebutditangani Polrestabes Denpasar.(*)
(ANT-262/R009)