Buenos Aires (ANTARA News) - Lionel Messi sepertinya menjadi fokus perhatian saat menghitung mundur menuju Piala Dunia, bahkan masalah kecil dalam latihan sekalipun mendapat perhatian media ketika ia mengalami lecet, Jumat.

Pemain top dunia itu, yang berlatih bersama tim asuhan Diego Maradona, Argentina, menjelang putaran final Piala Dunia di Afrika Selatan yang akan dimulai 11 Juni, jatuh dan menderita lecet ringan pada kaki kanannya di basis latihan tim tersebut di luar kota Buenos Aires.

"Itu tidak apa-apa. Itu lecet pada kaki kanannya," kata juru bicara Asosiasi Sepak Bola Argentina Andres Ventura.

Messi, pemain paling diharapkan Argentina setelah menjalani musim yang gemilang di Barcelona termasuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam La Liga Spanyol dengan 34 gol, bangun dan berjalan dari lapangan latihan segera setelah itu.

Argentina, yang akan menghadapi Nigeria, Korea Selatan dan Yunani dalam Grup B, mengawali hitung mundur mulai Kamis dan sedang melakukan persiapan untuk pertandingan pemanasan melawan Kanada pada Senin.

Pertandingan selamat tinggal tim tersebut bagi fans mereka di Stadion River Plate akan juga menjadi bagian dari perayaan dua abad kemerdekaan negara tersebut.
(F005/S004)