Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin petang, berbuka puasa bersama pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Acara buka puasa bersama digelar di rumah dinas Ketua DPR RI, Marzuki Alie di Jalan Widya Chandra III nomor 10, Jakarta Selatan.

Presiden Yudhoyono tiba di tempat acara sekitar pukul 17.00 WIB dengan didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono. Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati juga hadir dalam acara itu.

Setelah tiba di lokasi acara, Presiden dan Wapres langsung menempati tempat yang telah disediakan. Ketua DPR Marzuki Alie nampak mendampingi Presiden dalam satu meja makan.

Selain Marzuki, unsur pimpinan dan anggota DPR yang lain juga hadir dalam acara itu. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II juga hadir bersama Presiden.

Sejumlah aparat keamanan berjaga-jaga sebelum dan selama rombongan Presiden berada di lokasi acara.

Beberapa ruas jalan di sekitar lokasi acara ditutup atau dialihkan untuk memperlancar acara.

Sampai dengan pukul 17.22 WIB, acara masih berlangsung. Presiden, Wakil Presiden, Pimpinan serta anggota DPR sedang mendengarkan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur`an.

Setelah itu, Marzuki Alie sebagai tuan rumah memberikan sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Presiden Yudhoyono.

(F008/S023/S026)