Los Angeles (ANTARA News) - Batal tayang di serial Sesame Street, Katy Perry justru disambut hangat oleh The Simpsons.

Minggu lalu episode Katy yang menjadi bintang tamu di serial laris Sesame Street batal tayang karena tidak lulus sensor terkait pakaian minim yang dikenakannya.

Namun kini, Katy siap berakting di serial The Simpsons versi boneka, sebagaimana dikutip dari laman popeater.com.

Menurut Entertainment Weekly, calon pengantin Russel Brand itu akan muncul di episode The 39 Days of Christmas. Dalam episode itu Katy akan berperan sebagai kekasih bartender, Moe.

Ternyata Katy bukan satu-satunya selebriti yang muncul dalam acara terkenal itu. Martha Stewart juga akan terlibat di dalamnya. Bedanya, Martha stewart muncul dalam bentuk kartun/animasi.

Adegan Katy Perry dalam Sesame Street dipotong seriang mencuatnya gelombang protes atas pakaian minim yang dikenakan sang artis dalam acara anak-anak tersebut.

Produser eksekutif 'Sesame' Carol-Lynn Parente memberikan beberapa klarifikasi lebih sekitar keputusan untuk mengedit Perry pekan lalu.

"Kami tidak akan menayangkan apapun yang kami pikir tidak layak/pantas tayang," ujar Carol-Lynn Parente yang memberikan klarifikasi seputar keputusan memotong episode 'bermasalah'tersebut.

Well,, tak sabar melihat Katy di The simpsons. Apakah kali ini ia kena kena sensor lagi?
(m-ela/A024)