Liverpool (ANTARA News) - Dirk Kuyt membela rekannya, Fernando Torres dengan mengatakan penyerang Spanyol itu akan mengakhiri masa paceklik golnya.

Torres baru mencetak satu gol musim ini. Gol itu dicetak saat "The Reds" mengalahkan West Bromwich Albion.

Muncul kabar bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak bahagia dan mempertimbangkan untuk meninggalkan Anfield. Tetapi, Kuyt percaya Torres akan segera mencetak gol.

"Dia sangat penting bagi tim bahkan bila dia tidak mencetak gol. Saya yakin dia akan mencetak gol. Suasana hatinya tidak pernah berubah. Bila anda seorang penyerang, dan jenis penyerang seperti Fernando, anda ingin terlibat dalam gol. Tetapi, semua orang bisa melihat betapa bahagianya dia berperan dalam terciptanya dua gol," kata Kuyt, seperti dikutip ESPN Soccernet.

Torres berperan dalam terciptanya dua gol Liverpool saat ditahan imbang Sunderland dengan skor 2-2, Sabtu (25/9). Gol itu dicetak Kuyt di menit ke-5 dan kapten Steven Gerrard di menit ke-64.

"Semua orang mengharapkan gol dari Fernando tetapi dia memberi lebih banyak. Saat melawan Sunderland dia bertanggung jawab atas terciptanya dua gol. Bila anda salah satu penyerang terbaik dunia semua orang menyaksikan anda, jadi bila mereka memiliki kesempatan untuk menyalahkan dia mereka akan melakukannya," katanya.

"Dan bila anda tidak memenangi pertandingan dia tidak bahagia, saya tidak bahagia dan tim tidak bahagia. Tetapi, kami semua tahu minggu depan dia bisa mencetak "hat-trick" dan semua berubah," kata pemain asal Belanda itu.
(ENY/A024)