London (ANTARA News) - Gelandang Arsenal Samir Nasri memuji rekan setimnya Jack Wilshere sebagai figur penting bagi klubnya, setelah "The Gunners" menang 4-1 atas Tottenham Hotspurs di Piala Carling Selasa (21/9).

Pemain berusia 19 tahun itu tampil mengesankan di lini tengah dan menciptakan "assist" bagi gol pembuka Henri Lansburry, dan berperan dalam terciptanya gol keempat yang dicetak Andrei Arshavin.

Wilshere tampil empat kali dalam tujuh pertandingan Arenal musim ini. Menurut Nasri, Wilshere berpotensi untuk tampil lebih baik lagi.

"Dia pemain yang sangat bagus. Tahun lalu saat dia pergi (dipinjamkan) ke Bolton, itu membantu dia karena dia memainkan banyak pertandingan bersama Bolton. Sekarang dia siap bermain dan menjadi pemain bagus bagi Arsenal. Dan saya kira Inggris membutuhkan seorang pemain seperti dia. Jack prospek bagus bagi masa depan," kata Nasri seperti dikutip ESPN Soccernet.

Nasri sendiri, pada pertandingan itu mencetak dua gol melalui titik penalti pada menit ke-92 dan ke-96.

Pemain tim nasional Perancis itu mengungkapkan dia sepakat dengan pelatih Arsene Wenger bahwa dia akan mengambil tendangan penalti, setelah Tomas Rosicky gagal mencetak gol dari titik penalti saat melawan Sunderland pada hari Minggu (19/9).

"Saya menimbulkan pelanggaran dan kemudian saya tidak mengambil penalti. Tetapi, setelah saya berbicara dengan bos dan berkata,'Lain kali saya akan mengambil penalti,' dan aku mencetak gol," kata Nasri, seperti dikutip Telegraph.
(ENY/A024)