Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin siang, menggelar rapat terbatas membahas penyelesaian sejumlah masalah di bidang kesejahteraan rakyat.

Dalam rapat yang dihadiri juga oleh Wakil Presiden Boediono, Kepala Negara mengatakan rapat tersebut membahas masalah pendidikan nasional, pemberdayaan masyarakat dan juga sejumlah masalah lainnya.

Kepala Negara juga menyampaikan dalam kata pengantar pembukaan rapat bahwa Menko Kesra diminta untuk memberikan perhatian terhadap pengembangan wilayah di sekitar makam mantan Presiden Abdurrahman Wahid.

"Saya minta ke Menko Kesra agar pembangunan kawasan di sekitar makam mantan Presiden Abdurrahman Wahid mendapatkan atensi yang baik dari negara," katanya.

Rapat yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB itu dihadiri oleh sejumlah menteri antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Hadir pula Mendiknas Muhammad Nuh, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amelia Sari, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menag Suryadharma Ali, Menkeu Agus Martowardojo, Menteri BUMN Mustafa Abubakar dan sejumlah pejabat lainnya.
(ANT/A024)