Jakarta (ANTARA News) - PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) kembali meraih penghargaan dalam ajang bergengsi The 6th Customer Service Championship-Service Star Awards 2010 tahun ini yang bertempat di Balai Sarbini Jakarta.

Dalam pers rilis yang diterima ANTARA pada Senin (6/), ajang tersebut merupakan tahun kedua Lintasarta berpartisipasi dan meraih penghargaan dengan berbagai bidang industri antara lain Banking, Telekomunikasi, Finance dan lain-lain.

Lintasarta mengirimkan empat orang kandidat dan keempatnya berhasil meraih penghargaan antara lain Erwin Setiawan-Junior Engineer merupakan satu-satunya peraih penghargaan Gold Achievement Award untuk level Frontliner dengan kategori Back Office.

Abdurrahim Fachri Nasution-Assistant Manager Customer Relations sabet dua penghargaan sekaligus yaitu Silver Achievement Award untuk level Team Leader dengan kategori Call Center dan Case Study of The Year yang merupakan kategori baru dalam ajang tersebut.

Feby Ferdinan Syah-Assistant Manager Penyedia Jasa raih predikat sebagai The Most Analitycal untuk level Team Leader dengan kategori Call Center dan Imam Ferdiansyah-Engineer dari Divisi Wilayah Usaha Tengah juga tidak mau ketinggalan mencetak prestasi, Imam raih predikat sebagai The Most Energetic level Frontliner dengan kategori Walk in Center.

Prestasi-prestasi membanggakan ini tersebut melalui proses karantina yang intensif selama beberapa hari dilalui demi memperoleh pembelajaran dan menggapai prestasi gemilang yang dapat membanggakan bagi Perusahaan.