Bandung (ANTARA News) - Pelatih Maung Bandung Daniel Darko Janakovic membidik dua pemain inti Pelita Jaya, Supardi dan M Ridwan untuk masuk skuad tim Bandung pada musim kompetisi mendatang.

"Supardi dan M Ridwan masuk bidikan tim, semua pemilihan pemain dilakukan pelatih, manajemen dan konsorsium yang akan melakukan pendekatan dan perekrutannya," kata Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar. di Bandung, Jumat.

Kedua pemain Pelita Jaya tersebut sebenarnya telah menjadi bidikan Maung Bandung sejak pertengahan musim Kompetisi Liga Indonesia 2009-2010 lalu. Namun pelatih Jaya Hartono kala itu gagal memboyongnya ke Bandung.

Pelatih Darko Janakovic juga dikabarkan menginginkan striker tim Divisi Utama, Persita Tengerang, Abdurahman untuk masuk timnya musim depan, selain itu beberapa nama lainnya masuk.

"Play maker" Sriwijaya FC, Zah Rahan juga menjadi salah satu pemain asing incaran tim berkostum biru-biru itu. Selain itu dikabarkan Darko Janakovic juga telah merekomendasikan tiga pemain asing yang selama ini belum pernah merumput di Liga Indonesia.

Sedangkan "wing back" Persema, Siswanto disebut-sebut juga telah merapat ke Persib. Pemain yang sempat merumput bersama "Maung Bandung" pada musim kompetisi 2008-2009 itu dikabarkan telah menyerahkan rekaman video penampilannya bersama Persema.

"Mereka masih dalam tahap rekrutmen dan pertimbangan," kata Umuh Muhtar.

Sementara itu beberapa pemain Persib musim lalu yang sudah pasti dipertahankan antara lain Atep, Eka Ramdani, Nova Aryanto, Maman Abdurahman, Hariono, Markus Horison, Wildansyah dan Munadi.

Beberapa pemain Persib U-21, Juara Liga Super Indonesia U-21, disebut-sebut menjadi incaran pelatih baru Maung Bandung. Namun demikian belum ada nama-nama yang akan direkrut ke tim senior.

Empat pemain asing Persib yakni Satoshi Otomo, Christian Rene dan duet maut Hilton Moriera (cedera) dan Christian Gonzales sudah dipastikan dicoret dari skuad Persib musim depan.

Rencananya, pelatih Darko Janakovic akan mulai latihan pertama bersama pemain rekrutannya pada awal Agustus 2010 mendatang.(*)

(U.S033/Y008/R009)