Liverpool (ANTARA News) - Striker Liverpool, Fernando Torres, tampaknya akan absen ketika 'The Reds' berhadapan dengan Arsenal di laga pembuka Liga Inggris, 15 Agustus mendatang akibat cedera otot paha yang dideritanya setelah bermain membela Spanyol di Final Piala Dunia Afrika Selatan melawan Belanda.

Sebelumnya tim medis Spanyol, Rabu (14/7), mengungkapkan Torres menderita cedera pada otot paha kiri dan sementara pihak berwenang Liverpool mengungkapkan striker berusia 26 tahun itu butuh waktu tiga minggu untuk pulih.

"Ia seharusnya telah bisa berlatih kembali dalam dua sampai tiga minggu dan bisa kembali merumput dalam tiga sampai empat minggu," kata Peter Bruckner, kepala tim medis Liverpoll seperti dikutip Telegraph.

Dengan kondisi kebugaran seperti itu, Torres sangat diragukan untuk tampil membela Liverpool saat berlaga di pertandingan pertama Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Anfield, 15 Agustus mendatang.

Selain itu Torres juga masih diragukan tampil dalam laga kedua dan ketiga, masing-masing melawan Manchester City dan Bromwich Albion.
(Ber/A024)