Manado (ANTARA News) - Telkomsel membantu pengembangkan potensi anak dengan menawarkan berbagai program inovatif melalui Telkomsel Superschool Manado. Manajer Telkomsel Cabang Manado, Mochammad Ardip, Sabtu mengatakan, antusias anak sekolah untuk mengikuti Telkomsel Superschool Manado merupakan bukti Telkomsel memberi wadah mengembangkan potensi anak.

"Telkomsel Superschool merupakan rangkaian kegiatan yang dapat memotivasi sekolah-sekolah untuk lebih aktif dan positif dengan berbagai lomba seperti basket mencari super ti, lomba mencari super band, lomba cheerleader mencari super sexycheers, lomba yel-yel mencari super heboh.

"Sekolah yang mendapat suara terbanyak akan mendapatkan predikat Telkomsel Superschool Manado 2010," kata Ardip.

Telkomsel School Community adalah komunitas anak sekolah yang telah lebih dulu melakukan registrasi dengan cara mengirimkan School ID ke 4545, dan member Telkomsel dimana akan mendapatkan nilai berupa tarif menelpon Rp8 per detik dan tarif sms Rp50 tanpa syarat apapun.

Kegiatan ini diikuti semua siswa masuk program ini, dimana penyisihanya telah berlangsung pada 20 Mei dan 21 Mel 2010, dan final berlangsung tanggal 22 Mei 2010 malam ini dengan menampilkan grup band Salju.

"Kami berniat menjadikan program ini sebagai kegiatan rutin Telkomsel di Manado dalam rangka memotivasi para siswa untuk aktif dan positif, selain kegiatan ini merupakan hiburan," kata Ardip.

Kegiatan Superschool turut dimeriahkan Salju Band yang menampilkan delapan lagu teranyar mereka. "Kami ingin memberi motivasi kepada remaja yang masih duduk di sekolah menengah pertama maupun menengah atas untuk terus berinovasi," kata Herman, vokalis Salju ketika ditanya. (*)
(T.G004/R009)