Manchester (ANTARA News) - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengganggap laga melawan Tottenham Spurs lebih penting untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions meski Sabtu (24/4) besok klubnya harus berhadapan dengan Arsenal di London.

Sabtu besok 'The Citizens' akan bertandang ke Stadion Emirates, kandang Arsenal, tetapi Mancini percaya laga melawan Tottenham pada Rabu (28/4) akan menentukan siapa yang akhirnya yang bertahan di tahta'The Big Four'.

"Saya kira penting bagi kami untuk meraih sembilan angka dari empat laga yang tersisa. Jika itu berarti kami harus mengalahkah Arsenal saya kurang yakin, yang saya tahu kami harus mengalahkan Tottenham di Manchester," tegas Mancini yakin.

Manchester City sekarang terpaut dua poin di belakang Tottenham yang mengoleksi 64 poin dan bertahta di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris .

"Kami berada dua poin di belakang Tottenham tetapi kami masih punya empat laga tersisa dan kami harus mengalahkan mereka ketika mereka bertandang ke Manchester," kata pelatih asal Italia itu.

Akan tetapi tempat Tottenham di empat besar akan terancam jika kalah dari juara bertahan Manchester United di Old Trafford, Sabtu.

Itu pun jika City, di hari yang sama mampu menang atas Arsenal di StadionEmirates.(Ber/A024)