Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa AC Milan beruntung ketika menaklukkan timnya 1-2 dalam pertandingan derby della madonnina pada Sabtu.

Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan bagi pemuncak klasemen Serie A tersebut, sedangkan gol penghibur Inter dicetak oleh Romelu Lukaku.

"Kami menyesal telah kalah meski bermain dengan baik. Mereka bagus dan saya rasa juga sedikit beruntung," kata Conte kepada Sky Sport Italia pada Minggu (18/10).

Baca juga: Inter jalani pekan yang berat jelang derby Milan
Baca juga: Lukaku yakin Inter Milan akhiri paceklik gelar bersama Antonio Conte


"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Kami harus menjadi lebih tajam untuk memanfaatkan mereka. Namun, pada saat yang sama, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka berjuang sampai akhir untuk menyamakan kedudukan. Kami tidak terlalu beruntung."

Gol pertama Ibrahimovic datang dari bola muntah setelah Samir Handanovic menyelamatkan penaltinya, penyerang veteran itu dijatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak penalti.

Inter saat ini berada di urutan keenam di Serie A dengan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka dan sekarang terpaut lima poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Tim asuhan Conte tersebut selanjutnya akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB sebelum menghadapi Genoa di liga Italia pada Sabtu.

Baca juga: Conte keluhkan timnya kerap tidak seimbang

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020