London (ANTARA News) -Apa yang akan terjadi ketika dua raksasa adu kekuatan di lapangan hijau? AC Milan dan Manchester United siap unjuk gigi di Liga Champions untuk menorehkan tinta sejarah laga sepakbola Eropa.

Berikut ini data situasi disipliner Liga Champions menjelang pertandingan pertemuan pertama babak 16 besar, sebagaimana dikutip dari Reuters.



Pertandingan Selasa

AC Milan v Manchester United

Dilarang bermain pada pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning kedua: Ignazio Abate (AC Milan); Nemanja Vidic (Manchester United)

- - -



Olympique Lyon v Real Madrid

Dilarang bermain pada pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning kedua: Lisandro Lopez dan Miralem Pjanic (Olympique Lyon); Lassana Diarra, Marcelo, Iker Casillas, Xabi Alonso (Real Madrid)

- - - -



Pertandingan Rabu

Bayern Munich v Fiorentina

Diskors: Adrian Mutu (Fiorentina)

Dilarang bermain pada pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning kedua: Bastian Schweinsteiger, Danijel Pranjic (Bayern Munich); Marco Donadel, Alberto Gilardino (Fiorentina)

- - -



Porto v Arsenal

Dilarang bermain pada pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning kedua: Gael Clichy, Cesc Fabregas dan Robin van Persie (Arsenal).(A016/A024)