INDIANAPOLIS, 18 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- AMD LASERS hari ini mengumumkan perkenalan laser gigi jaringan lunak Picasso Lite. Picasso Lite, yang harganya $2.495, berdaya listrik 2,5 Watt, dan punya tiga pra-atur yang bisa disesuaikan, adalah laser gigi yang paling terjangkau dan mudah dioperasikan di dunia. Ia dirancang khusus untuk menggantikan penggunaan kuno pisau bedah dan bedah elektro dalam perawatan jaringan lunak.

(Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100118/DE35798 )

"Dengan Picasso Lite, kami mempercepat perubahan paradigma dalam kedokteran gigi yang dimulai dengan perkenalan laser jaringan lunak Picasso pada 2009," kata Alan Miller, Presiden/CEO AMD LASERS. "Kami punya Satu Visi, Satu Tujuan' - yang melengkapi setiap operasi dengan laser. Banyak dokter gigi membeli Picasso, dan saya yakin harga yang lebih menarik serta kemudahan penggunaan Picasso Lite akan cepat membuatnya laser terpopuler di dunia. Picasso Lite dirancang khusus bagi dokter gigi laser pemula dan pakar kebersihan dan, dengan harga seperlima laser lain, ia benar-benar terjangkau. Kami mengapalkan Picasso ke lebih dari 50 negara, dan jumlah dokter gigi serta distributor yang berminat pada Picasso sungguh-sungguh mengagumkan. Saya rasa pemenang sejati adalah para pasien."

Picasso Lite memotong dan membekukan jaringan dengan mengurangi luka berat, pendarahan, dan kematian jaringan serta digunakan untuk pembedahan jaringan lunak, termasuk troughing, gingivektomi, frenektomi, memaparkan cangkok/gigi/kawat gigi, serta mengobati tukak aphthous dan luka herpetik.

Picasso Lite, yang menampilkan rancangan amat kompak, ringan, dan ramping, hadir lengkap dengan DVD pemasangan yang mudah dipelajari, sertifikasi laser online, aksesori, adaptor listrik dunia, dan garansi dua tahun. Satu lagi hal pertama bagi industri laser adalah kemampuan Picasso Lite untuk menggunakan pucuk sekali pakai yang nyaman atau serat murah yang dapat dilepas.

"Kami bangga menawarkan Picasso dan kini Picasso Lite cuma-cuma kepada universitas dan sekolah tinggi gigi di seluruh dunia yang menggambarkan komitmen kami terhadap pendidikan dan amal," ujar Miller.

Tentang AMD LASERS, LLC.
AMD LASERS adalah perusahaan terkemuka dunia dalam menyediakan teknologi laser yang amat terjangkau bagi para profesional gigi yang hendak meningkatkan praktik mereka. Penggabungan jajaran laser gigi jaringan lunak Picasso memungkinkan setiap praktik gigi memberikan pengobatan untuk pembedahan jaringan lunak, pengobatan periodontal/endodontik, dan pemutihan gigi dengan laser. AMD LASERS bersertifikasi ISO 13485 dan CE untuk distribusi di seluruh dunia. Untuk keterangan tentang AMD LASERS, silakan hubungi 866-999-2635, +1-317-202-9530 atau kunjungi kami online di www.AMDLASERS.com.

SUMBER: AMD LASERS

KONTAK: Media: Joyce Townsend,
+1-317-202-9530,
Joyce.Townsend@amdlasers.com

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=144893