Melbourne (ANTARA Newes/Reuters) - Petenis Kroasia Ivan Ljubicic akan mengisi tempat terakhir di Kooyong Classic pekan ini setelah juara bertahan Roger Federer menolak mengikuti kompetisi yang dijadikan sebagai ajang pemanasan Australia Terbuka itu.

Ljubicic (30), juara sembilan ATP tour, menjadi pemain kedelapan pada event invitasi Melbourne itu, yang juga diikuti Novak Djokovic dari Serbia dan juara AS Terbuka Juan Martin del Potro dari Argentina.

"Kembali, saya berpengharapan penuh, merasa baik, dan saya benar-benar menantikan musim baru itu," kata Ljubicic, yang meraih gelar pertamanya dalam dua tahun di Lyon bulan November, kepada wartawan.

Petenis Swedia Robin Soderling, Fernando Verdasco dari Spanyol, Fernando Gonzales dari Cile, dan petenis berpengalaman Jerman, Tommy Haas, juga akan ambil bagian di Kooyong Lawn Tennis Club, tempat para pemain dijamin tiga pertandingan di lapangan permukaan keras yang sama digunakan di Melbourne Park.

Petenis nomor lima dunia dari Inggris, Andy Murray, juga akan ambil bagian dalam pertandingan eksibisi pada turnamen yang dimulai hari Kamis, kata penyelenggara event tersebut.
(*)