London (ANTARA News/Reuters) - Chelsea semakin kukuh memimpin Liga Inggris setelah menghancurkan Wolverhampton dengan skor 6-0, sementara salah satu pesaing terdekatnya Arsenal tumbang di tangan Sunderland 0-1, pada pertandingan Liga Premier, Sabtu malam ini.

Tim lainnya yang sukses menapaki jalan Chelsea pada pertandingan Sabtu itu adalah Birmingham City yang menaklukan Fulham 1-0, sementara enam kesebelasan berbagi poin sama setelah bermain imbang namun dengan skor berlainan.

Pertandingan paling seru terjadi antara Hull City melawan West Ham United yang berkesudahan 3-3 dengan salah satu golnya lahir karena gol bunuh diri, sedangkan Burnley bertanding liat melawan Aston Villa dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-1.

Nasib sial kembali menimpa Liverpool yang ditahan 2-2 oleh Manchester City, sehingga raksasa sepakbola Inggris kian terpuruk dan tampaknya makin terlempar dari medan persaingan menjadi juara Liga Premier musim ini.

Berikut hasil pertandingan Liga Utama Inggris, Sabtu:

Birmingham City vs Fulham 1-0
pencetak gol: Lee Bowyer 16

Burnley vs Aston Villa 1-1
pencetak gol: Steven Caldwell 9 vs Emile Heskey 86

Chelsea vs Wolverhampton Wanderers 4-0
pencetak gol: Florent Malouda 5, Michael Essien 12,22, Joe Cole 56

Hull City vs West Ham United 3-3
pencetak gol: Carlton Cole 27og, Jimmy Bullard 45+1pen, Kamil Zayatte 44 vs Guillermo Franco 5, Jack Collison 11, Manuel da Costa 69

Sunderland vs Arsenal 1-0
pencetak gol: Darren Bent 71

Liverpool vs Manchester City 2-2
pencetak gol Martin Skrtel 50, Yossi Benayoun 77 vs Emmanuel Adebayor 69, Stephen Ireland 76. (*)