London, (ANTARA News) - Pemain sayap Yossi Benayoun dan Albert Riera menambah daftar panjang pemain cedera Liverpool ketika Sabtu dinyatakan harus beristirahat selama tiga atau empat minggu.

"Kami harus menunggu dan melihat kemajuannya dan kami berharap mereka sudah dapat turun lapangan lagi dalam tiga minggu mendatang," kata pelatih Rafa Benitez dalam laman resmi klub (www.liverpoolfc.com), sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Kami kecewa karena karena amat banyak yang berubah saat ini. Kedua pemain itu adalah pemain sayap dan kalau keduanya tidak tampil pada saat bersamaan, merupakan berita buruk bagi kami," katanya.

Liverpool berada pada urutan ketujuh dalam kompetisi Liga Utama

(Premier League), 11 poin di bawah pimpinan klasemen Chelsea, dan juga dalam posisi bahaya keluar lebih awal dari kompitisi Liga Champions.

Tapi ada berita baik, Benitez mengharapkan, dengan adanya masa istirahat pertandingan internasional--para pemain dapat pulih kondisinya sebelum mereka bertanding lawan Manchester

City pada 21 November.

"Terkadang masa istirahat kompetisi tidak bagus karena para pemain pergi ke berbagai tempat, tapi kali ini kita dapat menunggu mereka untuk dapat membantu tim nasional," katanya.

Benitez mengatakan, pemain bertahan Daniel Agger, yang mengalami cedera ketika timnya bermain imbang 2-2 lawan Korea Selatan dan Amerika Serikat, akan kembali mengikuti latihan dalam beberapa hari ini.

Kondisi bek kanan Glen Johnson, yang mundur dari tim Inggris pada laga persahabatan melawan Brazil Sabtu, juga sedang dikhawatirkan kondisinya.

"Semoga cederanya tidak serius dan ia dapat bermain lagi dalam seminggu ke depan," kata Benitez.

Striker Spanyol Fernando Torres butuh waktu dua atau tiga minggu untuk mengatasi rasa nyeri di kakinya.

"Saya sudah berbicaranya dengan dia pagi tadi dan ia mengatakan kondisinya baik," kata Benitez dengan menambahkan, "Semoga ia lebih pulih dalam beberapa hari ini dan kami mengawasi perkembangannya." (*)