Makassar (ANTARA News) - Meski kemungkinan tidak diperkuat beberapa pemain senior yang tengah cedera, Sriwijaya FC tetap mengincar poin penuh di kandang PSM, pada laga perdana Liga Super di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu 11 Oktober nanti.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Telkom Makassar Jumat mengatakan, target double winner yang ingin dicapai musim ini, membuat Laskar Wong Kito harus memetik poin disetiap laga meskipun harus bermain tandang.

"Sehubungan dengan target double winner yang ingin dicapai Sriwijaya musim depan, maka kita akan berupaya untuk meraih poin penuh dalam setiap laga, termasuk ketika menghadapi PSM pada pertandingan perdana nanti, " katanya.

Setelah gagal dalam ajang Community Shield saat menghadapi Persipura Jayapura beberapa waktu lalu, perhatian Sriwijaya FC kini terfokus pada partai panas menghadapi tim tuan rumah PSM. Tim asal Palembang inipun telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memenangkan pertandingan.

Sriwjaya sendiri pada laga yang akan disiarkan langsung salah satu stasiun tv swasta ini, berjanji akan meladeni permainan PSM, meski tampil sebagai tim tamu, tim asuhan RD ini mengaku siap untuk tampil terbuka dan menciptakan gol.

"Kami cukup yakin bisa meraih hasil maksimal dalam partai nanti, makanya kita akan menurunkan skuad terbaik dalam pertandingan nanti, mudah-mudahan hasilnya bisa sesuai yang kami harapkan," kata Humas Sriwijaya FC, Andi di Makassar.

Mengandalkan tiga pemain timnas diantaranya Ponaryo Astaman, M Nasuha serta Isnan Ali yang sudah pulih dari cedera dan dipastikan bakal mengisi posisi line-up, juara Copa Indonesia 2008 ini siap mempermalukan tim tuan rumah.

"Pada laga perdana nanti, Isnan Ali sudah bisa diturunkan sejak menit awal, kehadirannya tentu diharapkan mampu memperkuat pertahanan, " kata Andi.

Pemain yang akan diturunkan Sriwijaya FC: Hendro Kartiko, Boby Satria, Nana Wahyu Trisnajaya, Kristian Warobai, Ponaryo Astaman, Zah Rahan, Arif Suyono, M Nasuha, Rachmad Rivai, Oktavianus, Keith Kayamba.
(*)