Zynga tandatangani kesepakatan untuk mengakuisisi Peak yang berbasis di Istanbul, pencipta waralaba seluler pemuncak peringkat Toon Blast dan Toy Blast
3 Juni 2020 12:18 WIB
Zynga Tandatangani Kesepakatan untuk Mengakuisisi Peak yang berbasis di Istanbul, Pencipta Waralaba Seluler Pemuncak Peringkat Toon Blast dan Toy Blast (Antara/BUSINESS WIRE)
• Toon Blast dan Toy Blast memperluas portofolio Zynga hingga Delapan Waralaba Abadi
• Meningkatkan Pengguna Aktif Harian Seluler (DAU) Zynga lebih dari 60%
• Tim berbakat Zynga dan Peak bergabung dengan Pasukan untuk Tumbuh Lebih Cepat Bersama
• Peak akan Mempertahankan Budaya Kreatif dan Identitas Merek Mereka yang Unik
• Akuisisi Diharapkan Rampung pada Kuartal Ketiga tahun 2020
• Zynga memperbarui Panduan Keuangan Q2 dan Tahun Penuh 2020 Tidak Termasuk Peak
• Manajemen akan membawa acara Sesi Q&A langsung Hari ini pukul 5:00 a.m waktu pasifik
SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan telah memasuki kesepakatan difinitif untuk mengakuisisi Peak, salah satu perusahaan gaming seluler yang sukses, Toon Blast dan Toy Blast, yang menempati peringkat 10 besar dan 20 teratas game terlaris secara konsisten di A.S. selama lebih dari dua tahun. Waralaba ini menambah skala signifikan ke layanan langsung Zynga dan akan menjadi pendorong tambahan perluasan margin selama beberapa tahun mendatang. Peak juga meningkatkan jaringan permainan baru Zynga dengan proyek tambahan dalam pengembangan awal.
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005142/en/
Didirikan pada tahun 2010 oleh Sidar Sahin, Peak telah mengembangkan waralaba game tercinta, Toon Blast dan Toy Blast. Dikenal sebagai inovasi mereka, kreativitas, dan desain yang sangat indah, Toon Blast dan Toy Blast mempopulerkan mekanik ‘collapse’ dalam game puzzle match-3, dan telah mendapatkan basis audiens global yang sangat terlibat yang berada di antara retensi pemain terbaik di industri. Secara kolektif, Toon Blast dan Toy Blast memiliki lebih dari 12 juta rata-rata DAU seluler. Peak diperkirakan akan menumbuhkan DAU seluler rata-rata Zynga hingga lebih dari 60% sambil memperkuat penggemar internasional Zynga.
"Kami merasa terhormat untuk menyambut Sidar dan tim ke Zynga. Peak merupakan salah satu pembuat game puzzle terbaik di dunia dan kami tidak bisa lebih sengang untuk menambah bakat kreatif dan gairah seperti itu ke perusahaan kami," kata Frank Gibeau selaku Kepala Staf Eksekutif di Zynga. "Dengan tambahan Toon Blast dan Toy Blast, kami sedang memperluas portofolio layanan kehidupan kami ke eight forever franchise, secara signifikan meningkatkan basis audiens global kami dan menambah saluran permainan baru kami yang menarik. Sebagai tim gabungan, kami berada di posisi yang tepat untuk tumbuh lebih cepat bersama-sama."
Zynga akan mengakuisisi Peak 100% senilai $1.8 miliar, terdiri dari sekitar $900 juta dalam bentuk tunai dan sekitar $900 juta dari saham biasa Zynga (diterbitkan dengan harga penutupan rata-rata tertimbang volume per saham selama periode perdagangan tiga puluh hari yang berakhir pada tanggal 29 Mei 2020). Pertimbangan transaksi dimuka akhir juga akan mencakup penyesuaian penutupan adat, dan transaksi diharapkan akan ditutup pada kuartal ketiga tahun 2020.
Catatan Editor
Aset seni dan siaran utama tersedia untuk digunakan di tautan berikut ini :
https://bit.ly/ZyngaKeyArtandVideo
Pembaruan Panduan Q2 dan Tahun Penuh 2020
Berdasarkan pada kekuatan di seluruh portofolio layanan langsungnya, Zynga memperbarui panduan keuangan Q2 dan Tahun Penuh 2020 nya.
Pembaruan ini tidak termasuk kontribusi apapun dari Peak, karena transaksi tunduk pada kondisi penutupan adat dan diperkirakan akan ditutup pada kuartal ketiga tahun 2020.
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit) Sebelum Q2'20
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga Q2'20 Diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 400 $ 30 $ 430
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 60 10 70
Pemesanan $ 460 $ 40 $ 500
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (60 ) $ (100 ) $ (160 )
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 25 100 125
Biaya transaksi terkait akuisisi 1 3 4
Item rekonsilisasi lainnya1 66 — 66
EBITDA yang disesuaikan $ 32 $ 3 $ 35
Kerugian bersih per saham dasar dan dilisoan $ (0.06 ) $ (0.11 ) $ (0.17 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 960 — 960
1 Lihat rincian lebih jauh di tabel Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP dalam sesi Pengukuran Keuangan Non-GAAP
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit) Sebelum FY2020
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga FY2020 Diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 1,650 $ 40 $ 1,690
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 150 — 150
Pemesanan $ 1,800 $ 40 $ 1,840
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (245 ) $ (105 ) $ (350 )
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 200 100 300
Ketentuan untuk pajak pemasukan 40 10 50
Biaya transaksi terkait akuisisi 3 8 11
Item rekonsilisasi lainnya1 212 — 212
EBITDA yang disesuaikan $ 210 $ 13 $ 223
Kerugian bersih per saham dasar dan dilisoan $ (0.25 ) $ (0.11 ) $ (0.36 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 965 — 965
1 Lihat rincian lebih jauh di tabel Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP dalam sesi Pengukuran Keuangan Non-GAAP
Informasi Webcast dan Panggilan Konferensi
Manajemen Zynga akan membawakan panggilan konferensi pada pukul 5:00 am Waktu Pasifik (8:00 am Waktu Timur) hari ini untuk mendiskusikan transaksi dan pembaruan terhadap panduan Q2 dan Tahun Penuh 2020 Perusahaan.
Panggilan konferensi bisa diakses di http://investor.zynga.com - ulangan akan tersedia melalui website setelah panggilan - atau melalui nomor panggilan konferensi di bawah ini:
• Nomor Dial-In Bebas Pulsa: (800) 537-0745
• Nomor Dial-In Internasional: (253) 237-1142
• ID Konferensi: 1994758
Tentang Zynga
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di U.S, Kanada, U.K, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.
Tentang Peak
Peak merupakan perusahaan game seluler terkemuka yang ditenagai oleh tim yang menghargai kemajuan tanpa henti. Peak percaya produk terbaik diciptakan ketika orang-orang berbakat membentuk tim otonom yang berjuang untuk memberikan dampak. Peak saat ini memiliki dua waralaba seluler dengan peringkat teratas - Toon Blast dan Toy Blast - yang berada di peringkat 10 besar secara konsisten dan 20 game terlaris iPhone AS selama dua tahun terakhir, dan secara kolektif memiliki lebih dari 12 juta rata-rata DAU seluler.Peak, didirikan pada tahun 2010, berpusat di Istanbul, Turki. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.peak.com.
Pernyataan Berwawasan ke Depan
Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang terkait dengan prospek kami untuk kuartal kedua dan satu tahun penuh di bawah judul "Pembaruan Panduan Q2 dan Tahun Penuh 2020," "Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP Diperbarui Pedoman Triwulan Kedua 2020," dan "Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP Diperbarui Fiskal Bimbingan Tahun 2020 ”, dan pernyataan-pernyataan terkait antara hal-hal lain : kemampuan kami utnuk mencapai manfaat yang diharapkan dari memperoleh Peak Oyun Yazılım ve Pazarlama Anonim Şirketin ("Peak"), termasuk memperluas pemirsa global kami, menumbuhkan DAU seluler rata-rata dan menambah saluran pengembangan dan pertumbuhan keseluruhan; harga beli untuk memperoleh Puncak; bentuk dan alokasi pertimbangan kesepakatan; waktu di mana transaksi tutup diharapkan; dan kemampuan kami untuk mencapai proyeksi keuangan, termasuk pendapatan, pemesanan, pendapatan, dan sasaran margin..Pernyataan berwawasan ke depan sering termasuk kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspetasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan.Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Securities and Exchange Commission (the “SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.
Metrik Operasi Utama
Kami mengelola bisnis kami dengan melacak beberapa metrik operasi, termasuk Mobile DAU. "DAU Seluler," yang mengukur pengguna aktif harian dari game seluler kami, dicatat dan diperkirakan oleh sistem analitik internal kami. Kami menentukan DAU Seluler dan metrik operasi lainnya dengan menggunakan data internal perusahaan berdasarkan pelacakan aktivitas akun pengguna. Kami juga menggunakan informasi yang disediakan oleh pihak ketiga, termasuk login jaringan pihak ketiga yang disediakan oleh penyedia platform, untuk membantu kami melacak apakah seorang pemain yang masuk dengan dua atau lebih akun pengguna berbeda adalah individu yang sama.
DAU Seluler. Kami mendefinisikan DAU Seluler sebagai jumlah orang yang memainkan salah satu game seluler kami selama hari tertentu. Rata-rata DAU Seluler untuk periode tertentu adalah rata-rata DAU Seluler untuk setiap hari selama periode tersebut. Di bawah metrik ini, seorang individu yang memainkan dua game seluler yang berbeda pada hari yang sama dihitung sebagai dua DAU. Kami menggunakan DAU Seluler sebagai ukuran keterlibatan pemirsa.
Pengukuran Keuangan Non-GAAP
Kami telah menyediakan dalam rilis pers ini langkah-langkah keuangan non-GAAP tertentu untuk melengkapi laporan keuangan konsolidasian kami yang disiapkan sesuai dengan GAAP A.S (“laporan keuangan GAAP” kami).Manajemen menggunakan langkah-langkah keuangan non-GAAP secara internal dalam menganalisis hasil keuangan kami untuk menilai kinerja operasional dan likuiditas. Ukuran finansial non-GAAP kami mungkin berbeda dari ukuran finansial non-GAAP yang digunakan oleh perusahaan lain.
Penyajian langkah-langkah keuangan non-GAAP kami tidak dimaksudkan untuk dipertimbangkan secara terpisah atau sebagai pengganti, atau lebih tinggi dari, laporan keuangan GAAP kami.Kami percaya bahwa baik manajemen maupun investor mendapat manfaat dari merujuk pada langkah-langkah keuangan non-GAAP kami dalam menilai kinerja kami dan ketika merencanakan, memperkirakan, dan menganalisis periode mendatang.Kami percaya langkah-langkah keuangan non-GAAP kami berguna bagi investor karena mereka memungkinkan transparansi yang lebih besar sehubungan dengan langkah-langkah keuangan utama yang kami gunakan dalam membuat keputusan operasi dan karena investor dan analis kami menggunakannya untuk membantu menilai kesehatan bisnis kami.
Kami telah memberikan rekonsiliasi langkah-langkah keuangan non-GAAP kami yang digunakan dalam rilis pers ini dengan langkah-langkah keuangan GAAP yang paling sebanding secara langsung dalam tabel berikut. Karena batasan langkah-langkah keuangan non-GAAP berikut ini, anda harus mempertimbangkan langkah-langkah keuangan non-GAAP yang disajikan dalam surat ini dengan laporan keuangan GAAP kami.
Batasan kunci dari pengukuran keuangan non-GAAP mencakup:
• Pemesanan tidak mencerminkan bahwa kami menunda dan mengakui pendapatan game online dan pendapatan dari transaksi iklan tertentu selama perkiraan periode rata-rata pembayar bermain untuk barang-barang virtual tahan lama atau seperti yang dikonsumsi untuk barang-barang virtual yang dapat dikonsumsi;
• EBITDA yang Disesuaikan tidak termasuk dampak biaya kompensasi berbasis saham, biaya transaksi terkait akuisisi, penyesuaian nilai wajar imbalan kontinjensi dan penyelesaian hukum dan biaya hukum terkait;
• EBITDA yang Disesuaikan tidak mencerminkan ketentuan atau manfaat dari pajak penghasilan dan tidak termasuk pendapatan (beban) bersih lainnya, yang meliputi pertukaran dan keuntungan dan kerugian disposisi aset, beban bunga dan pendapatan bunga; dan
• EBITDA yang Disesuaikan tidak termasuk depresiasi dan amortisasi aset berwujud dan tidak berwujud. Meskipun depresiasi dan amortisasi adalah biaya non tunai, aset yang didepresiasi dan diamortisasi mungkin harus diganti di masa depan.
ZYNGA INC.
REKONSILIASI GAAP KE NON-GAAP DIPERBARUI Panduan Kuartal Kedua tahun 2020
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit)
Sebelum Q2'20
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga Q2'20 Diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 400 $ 30 $ 430
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 60 10 70
Pemesanan $ 460 $ 40 $ 500
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (60 ) $ (100 ) $ (160 )
Ketentuan untuk pajak pemasukan 10 — 10
Bunga pemasukan (2 ) — (2 )
Biaya bunga 8 — 8
Penyusutan dan amortisasi 20 — 20
Biaya transaksi terkait akuisisi 1 3 4
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 25 100 125
Biaya kompensasi berbasis persediaan 30 — 30
EBITDA yang disesuaikan $ 32 $ 3 $ 35
Kerugian bersih per saham dasar dan dilusian $ (0.06 ) $ (0.11 ) $ (0.17 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 960 — 960
ZYNGA INC.
REKONSILIASI GAAP KE NON-GAAP DIPERBARUI PANDUAN TAHUN FISKAL 2020
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit)
Sebelum FY2020
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga FY2020 diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 1,650 $ 40 $ 1,690
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 150 — 150
Pemesanan $ 1,800 $ 40 $ 1,840
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (245 ) $ (105 ) $ (350 )
Ketentuan untuk pajak pemasukan 40 10 50
Biaya lain (pemasukan), net 2 — 2
Bunga pemasukan (10 ) — (10 )
Biaya bunga 30 — 30
Penyusutan dan amortisasi 80 — 80
Biaya transaksi terkait akuisisi 3 8 11
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 200 100 300
Biaya kompensasi berbasis persediaan 110 — 110
EBITDA yang disesuaikan $ 210 $ 13 $ 223
Rugi bersih per saham dasar dan dilusian $ (0.25 ) $ (0.11 ) $ (0.36 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 965 — 965
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005142/en/
Kontak
Hubungan Investor Zynga:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com
Pers Zynga:
Sarah Ross
Sarah@zynga.com
Pers Peak:
Barlas Cevikus
Barlas@peak.com
Sumber: Zynga
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
• Meningkatkan Pengguna Aktif Harian Seluler (DAU) Zynga lebih dari 60%
• Tim berbakat Zynga dan Peak bergabung dengan Pasukan untuk Tumbuh Lebih Cepat Bersama
• Peak akan Mempertahankan Budaya Kreatif dan Identitas Merek Mereka yang Unik
• Akuisisi Diharapkan Rampung pada Kuartal Ketiga tahun 2020
• Zynga memperbarui Panduan Keuangan Q2 dan Tahun Penuh 2020 Tidak Termasuk Peak
• Manajemen akan membawa acara Sesi Q&A langsung Hari ini pukul 5:00 a.m waktu pasifik
SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan telah memasuki kesepakatan difinitif untuk mengakuisisi Peak, salah satu perusahaan gaming seluler yang sukses, Toon Blast dan Toy Blast, yang menempati peringkat 10 besar dan 20 teratas game terlaris secara konsisten di A.S. selama lebih dari dua tahun. Waralaba ini menambah skala signifikan ke layanan langsung Zynga dan akan menjadi pendorong tambahan perluasan margin selama beberapa tahun mendatang. Peak juga meningkatkan jaringan permainan baru Zynga dengan proyek tambahan dalam pengembangan awal.
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005142/en/
Didirikan pada tahun 2010 oleh Sidar Sahin, Peak telah mengembangkan waralaba game tercinta, Toon Blast dan Toy Blast. Dikenal sebagai inovasi mereka, kreativitas, dan desain yang sangat indah, Toon Blast dan Toy Blast mempopulerkan mekanik ‘collapse’ dalam game puzzle match-3, dan telah mendapatkan basis audiens global yang sangat terlibat yang berada di antara retensi pemain terbaik di industri. Secara kolektif, Toon Blast dan Toy Blast memiliki lebih dari 12 juta rata-rata DAU seluler. Peak diperkirakan akan menumbuhkan DAU seluler rata-rata Zynga hingga lebih dari 60% sambil memperkuat penggemar internasional Zynga.
"Kami merasa terhormat untuk menyambut Sidar dan tim ke Zynga. Peak merupakan salah satu pembuat game puzzle terbaik di dunia dan kami tidak bisa lebih sengang untuk menambah bakat kreatif dan gairah seperti itu ke perusahaan kami," kata Frank Gibeau selaku Kepala Staf Eksekutif di Zynga. "Dengan tambahan Toon Blast dan Toy Blast, kami sedang memperluas portofolio layanan kehidupan kami ke eight forever franchise, secara signifikan meningkatkan basis audiens global kami dan menambah saluran permainan baru kami yang menarik. Sebagai tim gabungan, kami berada di posisi yang tepat untuk tumbuh lebih cepat bersama-sama."
Zynga akan mengakuisisi Peak 100% senilai $1.8 miliar, terdiri dari sekitar $900 juta dalam bentuk tunai dan sekitar $900 juta dari saham biasa Zynga (diterbitkan dengan harga penutupan rata-rata tertimbang volume per saham selama periode perdagangan tiga puluh hari yang berakhir pada tanggal 29 Mei 2020). Pertimbangan transaksi dimuka akhir juga akan mencakup penyesuaian penutupan adat, dan transaksi diharapkan akan ditutup pada kuartal ketiga tahun 2020.
Catatan Editor
Aset seni dan siaran utama tersedia untuk digunakan di tautan berikut ini :
https://bit.ly/ZyngaKeyArtandVideo
Pembaruan Panduan Q2 dan Tahun Penuh 2020
Berdasarkan pada kekuatan di seluruh portofolio layanan langsungnya, Zynga memperbarui panduan keuangan Q2 dan Tahun Penuh 2020 nya.
Pembaruan ini tidak termasuk kontribusi apapun dari Peak, karena transaksi tunduk pada kondisi penutupan adat dan diperkirakan akan ditutup pada kuartal ketiga tahun 2020.
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit) Sebelum Q2'20
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga Q2'20 Diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 400 $ 30 $ 430
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 60 10 70
Pemesanan $ 460 $ 40 $ 500
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (60 ) $ (100 ) $ (160 )
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 25 100 125
Biaya transaksi terkait akuisisi 1 3 4
Item rekonsilisasi lainnya1 66 — 66
EBITDA yang disesuaikan $ 32 $ 3 $ 35
Kerugian bersih per saham dasar dan dilisoan $ (0.06 ) $ (0.11 ) $ (0.17 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 960 — 960
1 Lihat rincian lebih jauh di tabel Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP dalam sesi Pengukuran Keuangan Non-GAAP
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit) Sebelum FY2020
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga FY2020 Diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 1,650 $ 40 $ 1,690
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 150 — 150
Pemesanan $ 1,800 $ 40 $ 1,840
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (245 ) $ (105 ) $ (350 )
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 200 100 300
Ketentuan untuk pajak pemasukan 40 10 50
Biaya transaksi terkait akuisisi 3 8 11
Item rekonsilisasi lainnya1 212 — 212
EBITDA yang disesuaikan $ 210 $ 13 $ 223
Kerugian bersih per saham dasar dan dilisoan $ (0.25 ) $ (0.11 ) $ (0.36 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 965 — 965
1 Lihat rincian lebih jauh di tabel Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP dalam sesi Pengukuran Keuangan Non-GAAP
Informasi Webcast dan Panggilan Konferensi
Manajemen Zynga akan membawakan panggilan konferensi pada pukul 5:00 am Waktu Pasifik (8:00 am Waktu Timur) hari ini untuk mendiskusikan transaksi dan pembaruan terhadap panduan Q2 dan Tahun Penuh 2020 Perusahaan.
Panggilan konferensi bisa diakses di http://investor.zynga.com - ulangan akan tersedia melalui website setelah panggilan - atau melalui nomor panggilan konferensi di bawah ini:
• Nomor Dial-In Bebas Pulsa: (800) 537-0745
• Nomor Dial-In Internasional: (253) 237-1142
• ID Konferensi: 1994758
Tentang Zynga
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di U.S, Kanada, U.K, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.
Tentang Peak
Peak merupakan perusahaan game seluler terkemuka yang ditenagai oleh tim yang menghargai kemajuan tanpa henti. Peak percaya produk terbaik diciptakan ketika orang-orang berbakat membentuk tim otonom yang berjuang untuk memberikan dampak. Peak saat ini memiliki dua waralaba seluler dengan peringkat teratas - Toon Blast dan Toy Blast - yang berada di peringkat 10 besar secara konsisten dan 20 game terlaris iPhone AS selama dua tahun terakhir, dan secara kolektif memiliki lebih dari 12 juta rata-rata DAU seluler.Peak, didirikan pada tahun 2010, berpusat di Istanbul, Turki. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.peak.com.
Pernyataan Berwawasan ke Depan
Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang terkait dengan prospek kami untuk kuartal kedua dan satu tahun penuh di bawah judul "Pembaruan Panduan Q2 dan Tahun Penuh 2020," "Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP Diperbarui Pedoman Triwulan Kedua 2020," dan "Rekonsiliasi GAAP ke Non-GAAP Diperbarui Fiskal Bimbingan Tahun 2020 ”, dan pernyataan-pernyataan terkait antara hal-hal lain : kemampuan kami utnuk mencapai manfaat yang diharapkan dari memperoleh Peak Oyun Yazılım ve Pazarlama Anonim Şirketin ("Peak"), termasuk memperluas pemirsa global kami, menumbuhkan DAU seluler rata-rata dan menambah saluran pengembangan dan pertumbuhan keseluruhan; harga beli untuk memperoleh Puncak; bentuk dan alokasi pertimbangan kesepakatan; waktu di mana transaksi tutup diharapkan; dan kemampuan kami untuk mencapai proyeksi keuangan, termasuk pendapatan, pemesanan, pendapatan, dan sasaran margin..Pernyataan berwawasan ke depan sering termasuk kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspetasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan.Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Securities and Exchange Commission (the “SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.
Metrik Operasi Utama
Kami mengelola bisnis kami dengan melacak beberapa metrik operasi, termasuk Mobile DAU. "DAU Seluler," yang mengukur pengguna aktif harian dari game seluler kami, dicatat dan diperkirakan oleh sistem analitik internal kami. Kami menentukan DAU Seluler dan metrik operasi lainnya dengan menggunakan data internal perusahaan berdasarkan pelacakan aktivitas akun pengguna. Kami juga menggunakan informasi yang disediakan oleh pihak ketiga, termasuk login jaringan pihak ketiga yang disediakan oleh penyedia platform, untuk membantu kami melacak apakah seorang pemain yang masuk dengan dua atau lebih akun pengguna berbeda adalah individu yang sama.
DAU Seluler. Kami mendefinisikan DAU Seluler sebagai jumlah orang yang memainkan salah satu game seluler kami selama hari tertentu. Rata-rata DAU Seluler untuk periode tertentu adalah rata-rata DAU Seluler untuk setiap hari selama periode tersebut. Di bawah metrik ini, seorang individu yang memainkan dua game seluler yang berbeda pada hari yang sama dihitung sebagai dua DAU. Kami menggunakan DAU Seluler sebagai ukuran keterlibatan pemirsa.
Pengukuran Keuangan Non-GAAP
Kami telah menyediakan dalam rilis pers ini langkah-langkah keuangan non-GAAP tertentu untuk melengkapi laporan keuangan konsolidasian kami yang disiapkan sesuai dengan GAAP A.S (“laporan keuangan GAAP” kami).Manajemen menggunakan langkah-langkah keuangan non-GAAP secara internal dalam menganalisis hasil keuangan kami untuk menilai kinerja operasional dan likuiditas. Ukuran finansial non-GAAP kami mungkin berbeda dari ukuran finansial non-GAAP yang digunakan oleh perusahaan lain.
Penyajian langkah-langkah keuangan non-GAAP kami tidak dimaksudkan untuk dipertimbangkan secara terpisah atau sebagai pengganti, atau lebih tinggi dari, laporan keuangan GAAP kami.Kami percaya bahwa baik manajemen maupun investor mendapat manfaat dari merujuk pada langkah-langkah keuangan non-GAAP kami dalam menilai kinerja kami dan ketika merencanakan, memperkirakan, dan menganalisis periode mendatang.Kami percaya langkah-langkah keuangan non-GAAP kami berguna bagi investor karena mereka memungkinkan transparansi yang lebih besar sehubungan dengan langkah-langkah keuangan utama yang kami gunakan dalam membuat keputusan operasi dan karena investor dan analis kami menggunakannya untuk membantu menilai kesehatan bisnis kami.
Kami telah memberikan rekonsiliasi langkah-langkah keuangan non-GAAP kami yang digunakan dalam rilis pers ini dengan langkah-langkah keuangan GAAP yang paling sebanding secara langsung dalam tabel berikut. Karena batasan langkah-langkah keuangan non-GAAP berikut ini, anda harus mempertimbangkan langkah-langkah keuangan non-GAAP yang disajikan dalam surat ini dengan laporan keuangan GAAP kami.
Batasan kunci dari pengukuran keuangan non-GAAP mencakup:
• Pemesanan tidak mencerminkan bahwa kami menunda dan mengakui pendapatan game online dan pendapatan dari transaksi iklan tertentu selama perkiraan periode rata-rata pembayar bermain untuk barang-barang virtual tahan lama atau seperti yang dikonsumsi untuk barang-barang virtual yang dapat dikonsumsi;
• EBITDA yang Disesuaikan tidak termasuk dampak biaya kompensasi berbasis saham, biaya transaksi terkait akuisisi, penyesuaian nilai wajar imbalan kontinjensi dan penyelesaian hukum dan biaya hukum terkait;
• EBITDA yang Disesuaikan tidak mencerminkan ketentuan atau manfaat dari pajak penghasilan dan tidak termasuk pendapatan (beban) bersih lainnya, yang meliputi pertukaran dan keuntungan dan kerugian disposisi aset, beban bunga dan pendapatan bunga; dan
• EBITDA yang Disesuaikan tidak termasuk depresiasi dan amortisasi aset berwujud dan tidak berwujud. Meskipun depresiasi dan amortisasi adalah biaya non tunai, aset yang didepresiasi dan diamortisasi mungkin harus diganti di masa depan.
ZYNGA INC.
REKONSILIASI GAAP KE NON-GAAP DIPERBARUI Panduan Kuartal Kedua tahun 2020
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit)
Sebelum Q2'20
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga Q2'20 Diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 400 $ 30 $ 430
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 60 10 70
Pemesanan $ 460 $ 40 $ 500
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (60 ) $ (100 ) $ (160 )
Ketentuan untuk pajak pemasukan 10 — 10
Bunga pemasukan (2 ) — (2 )
Biaya bunga 8 — 8
Penyusutan dan amortisasi 20 — 20
Biaya transaksi terkait akuisisi 1 3 4
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 25 100 125
Biaya kompensasi berbasis persediaan 30 — 30
EBITDA yang disesuaikan $ 32 $ 3 $ 35
Kerugian bersih per saham dasar dan dilusian $ (0.06 ) $ (0.11 ) $ (0.17 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 960 — 960
ZYNGA INC.
REKONSILIASI GAAP KE NON-GAAP DIPERBARUI PANDUAN TAHUN FISKAL 2020
(Dalam jutaan, kecuali data per saham, tidak diaudit)
Sebelum FY2020
Panduan pada tanggal
5/6/2020 Pembaruan Zynga FY2020 diperbarui
Panduan pada tanggal
6/1/2020
Rekonsiliasi data ke Pemesanan
Pendapatan $ 1,650 $ 40 $ 1,690
Perubahan pada pendapatan yang ditunda 150 — 150
Pemesanan $ 1,800 $ 40 $ 1,840
Rekonsiliasi Rugi Bersih karena EBITDA yang disesuaikan
Kerugian bersih $ (245 ) $ (105 ) $ (350 )
Ketentuan untuk pajak pemasukan 40 10 50
Biaya lain (pemasukan), net 2 — 2
Bunga pemasukan (10 ) — (10 )
Biaya bunga 30 — 30
Penyusutan dan amortisasi 80 — 80
Biaya transaksi terkait akuisisi 3 8 11
Pertimbangan biaya penyesuaian nilai wajar imbalan kontijensi 200 100 300
Biaya kompensasi berbasis persediaan 110 — 110
EBITDA yang disesuaikan $ 210 $ 13 $ 223
Rugi bersih per saham dasar dan dilusian $ (0.25 ) $ (0.11 ) $ (0.36 )
GAAP saham dasar dan terdilusi 965 — 965
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005142/en/
Kontak
Hubungan Investor Zynga:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com
Pers Zynga:
Sarah Ross
Sarah@zynga.com
Pers Peak:
Barlas Cevikus
Barlas@peak.com
Sumber: Zynga
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020
Tags: