London (ANTARA Mews/Reuters) - Juara Inggris, Manchester United, menebus kekalahan mereka akhir pekan ini di Burnley dengan kemenangan meyakinkan 5-0 atas Wigan Athletic di laga Liga Utama Inggris, Sabtu.

Wayne Rooney mencetak dua gol untuk mencapai 100 gol bagi MU, sementara Michael Owen membuka gol pertamanya bagi klub tersebut di laga Liga Utama, dan Nani melengkapi kemenangan timnya.

Abou Diaby membantu Arsenal untuk bercokol di puncak klasemen sementara Liga Primer (Utama) dengan mencetak dua gol saat Arsenal menghantam Portsmouth 4-1 di kandang sendiri untuk menjadikan "the Gunners" mengoleksi 10 gol dalam dua pertandingan.

Manchester City bergabung dengan Arsenal dan MU untuk mengumpulkan enam poin dengan kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Wolverhampton Wanderers, sementara Sunderland juga meraih kemenangan kedua musim ini. Sunderland bangkit setelah ketinggalan 0-1 untuk mengalahkan Blackburn Rovers 2-1.

Hull City mengalahkan Bolton Wanderers 1-0, sementara Birmingham City dan Stoke City bermain imbang tanpa gol, hasil pertandingan imbang pertama di musim baru Liga Primer.
(*)