London (ANTARA News) - Kapten Chelsea John Terry mengakhiri spekulasi tentang kepindahannya ke Manchester City dengan nilai spektakuler, Minggu waktu setempat, dengan mengatakan bahwa dirinya tetap ingin berada di Stamford Bridge.

Pemain berusia 28 tahun itu menanggapi isu tersebut dengan sebuah pernyataan bahwa meskipun dirinya akan dibayar mahal tapi dia tidak pernah berfikir akan meninggalkan klub London tersebut.

"Banyak beredar spekulasi akhir-akhir ini tentang masa depan saya dan saya harus menjelaskan ini sekali lagi untuk kesemuanya," kata kapten timnas Inggris tersebut.

"Saya secara total komit terhadap Chelsea dan selalu begitu, Chelsea juga telah menjelaskan tentang itu kepada saya secara konsisten dan tidak pernah ada niatan untuk menerima tawaran dari manapun," katanya.

Tawaran City untuk Terry telah ditolak, namun boss Mark Hughes dilaporkan sedang merencanakan tawaran baru senilai 35 juta pound untuk bisa menggaet pemain belakang itu.

Meskipun Terry telah cukup lama bergabung dengan Chelsea, namun diperkirakan tawaran yang diajukan City untuk menggajinya 200.000 pound sepekan diperkirakan bakal membuat kapten Blues itu mempertimbangkan masa depannya.

Pelatih baru Chelsea Carlo Ancelotti menegaskan bahwa klub tetap menginginkan Terry untuk tetap tinggal.

Sementara itu mantan pelatih Chelsea Guus Hiddink mengatakan, dia memperkirakan Terry akan tetap di klub London tersebut.

"Kepercayaan itu selalu berada di lingkungan klub dan City berambisi besar, mereka ingin berada di empat besar,` kata Hiddink.

"Saya tidak banyak bicara dengan John tapi jika tim cukup bersaing maka tidak akan ada banyak keprihatinan di Chelsea," tambahnya. (*)