Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengingatkan para calon pimpinan Partai Golkar untuk tidak melakukan kampanye hitam menjelang Munas Golkar nanti.

"Kalau untuk menyampaikan kelebihan dan kekurangan, saya kira itu masih dalam batas-batas yang bisa dimaklumi," ujar Agung kepada pers di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Senin.

Dia mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap dikotomitua-muda dalam kontestasi calon pimpinan partai berlambang beringin itu, sebaliknya harus dikedepankan bagaimana konsep serta gagasan untuk menjadikan partai itu bisa lebih baik lagi.

Agung mengatakan, dalam rangka perbaikan partai ke depan, dibutuhkan sosok pemimpin yang tak hanya mampu memberikan konsep dan gagasan yang baik, tetapi juga harus bisa memberikan perhatian yang lebih kepada partai.

Oleh karena itu dia setuju jika struktur kepemimpinan Partai Golkar periode 2009-2014 adalah kombinasi antara generasi muda dan generasi yang lama atau senior.

"Tidak mungkin kepemimpinan itu didominasi oleh yang senior-senior semua atau yang muda semua," ujarnya serayamenegaskan tidak akan ikut mencalonkan diri dalam suksesi di Partai Golkar itu. (*)