Bangkalan (ANTARA News) - Rizal Pahlesi (20) warga Tulung Agung menjadi korban perampasan dengan kekerasaan di sekitar akses jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), tepatnya di Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin.

Motor yang ditumpanginya lenyap dibawa kabur kawanan perampok yang diketahui berjumlah tiga orang, sementara korban melaporkan perampasan ini kepada Mapolsek Sukolilo.

Peristiwa itu berawal ketika Rizal Pahlesi menyeberangi Jembatan Suramadu dengan menaiki motor, kemudian berbelok ke sebelah kiri menuju Desa Sendang Laok.

Di situ, motor korban dipepet kawanan perampok yang juga memakai sepeda motor, yang membuntutinya sejak dari jalan akses jembatan Suramadu. Kawanan perampok menyuruh korban berhenti.

Namun, Rizal tidak menggubrisnya dan terus memacu sepeda motornya. Tiba-tiba salah seorang dari kawanan perampok mengeluarkan pisau.

Dia mengancam akan membunuh korban jika tidak menuruti segala permintaannya sehingga korban terpaksa merelakan motornya digasak kawanan perampok jalanan ini.

"Kami masih memburu kawanan perampok yang sering beraksi di wilayah sekitar Suramadu itu. Dan saat ini yang menjadi korbannya adalah warga luar Madura,? ungkap Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Suwarno. (*)