Bandar Lampung (ANTARA News) - Capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (16/6) pagi akan melakukan kampanye di Gedung Olah Raga (GOR) Saburai Lampung dalam rangkaian Pemilihan presiden (Pilpres) Juli mendatang.

Informasi dari Bravo Media Center di Bandar Lampung, Senin (15/6) malam, menyebutkan kampanye akan digelar sekitar pukul 09.00 WIB dihadapan sekitar 2.000 simpatisan dan pendukung SBY.

Turut hadir bersama SBY selain fungsionaris Partai Demokrat juga sejumlah Ketua Umum partai politik (parpol) pendukung seperti Ketua Umum PPP Surya Darma Ali dan Ketua Umum Partai Bintang Reformasi, Bursah Sarnubi.

Sejumlah artis pengisi acara juga sudah datang di Bandar Lampung seperti Mike Idol, Joy Tobing dan Rio Febrian.

Usai berkampanye di Bandar Lampung, SBY yang juga Presiden akan melanjutkan kampanyenya dengan menyusuri jalan darat menuju Pelabuhan Bakauheni dan menggunakan kapal feri menyeberangi Selat Sunda hingga Pelabuhan Merak, Provinsi Banten.

Dalam perjalanannya itu, SBY dijadwalkan akan berhenti di beberapa tempat keramaian seperti pasar dan akan berdialog dengan penumpang di atas kapal feri.

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, SBY telah melakukan kampanye di kota Malang, Kendari dan Kupang. (*)