Banjarmasin (ANTARA News) - Artis ibukota Anindia Yandirest Ayunda yang lebih akrab dipanggil Nindy, menghibur ratusan warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melalui konser musik di Nashville Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (5/6) malam.

Konser musik tunggal Nindy bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya, ungkap Manajer HBI Eri di Banjarmasin, Sabtu.

Kehadiran artis kelahiran Padang, Sumatera Barat tersebut mendapat sambutan antusias warga Banjarmasin berjuluk seribu sungai itu.

Hal tersebut terbukti dari pesanan tempat duduk atau tiket yang dijual beberapa hari lalu mencapai angka 60 persen dari total tiket yang disiapkan yakni untuk 500 orang pengunjung.

Pada malam pertunjukkan tiket terjual habis .

Harga tiket untuk konser Nindy itu Rp80 ribu per orang dan untuk mendapatkan tempat duduk pengunjung harus mengeluarkan uang Rp1 juta hingga Rp2,75 juta.

Penonton yang terbanyak yaitu para remaja dan ibu-ibu yang pada umumnya menyukai lagu-lagu Nindy, terget panitia pelaksana juga tercapai karena sekitar lebih kurang 500 orang pengunjung akan memadati Nashville Cafe.

Dalam konser musik tunggal tersebut gadis anak ke-4 dari lima bersaudara itu menyanyikan beberapa buah lagu yang diantaranya berjudul "Buktikan", "Cinta Cuma Satu" dan "Tak Pernah Kubayangkan".

Sementara itu, seorang penggemar Nindy, Nisa mengaku merasa gembira karena dapat menyaksikan penampilan artis kesayangannya itu di Kota Banjarmasin.

Gadis kelas II SMU itu juga memberikan pujian kepada HBI karena selalu berupaya memberikan hiburan terbaik kepada segenap warga Kota Banjarmasin.

Sebelumnya HBI juga telah mendatangkan sejumlah artis ibukota diantaranya grup band Hijau Daun, ST12 dan Bunga Citra Lestari. Pada setiap pergelaran konser musiknya Nashville Cafe HBI selalu dipadati pengunjung dari berbagai usia.
(*)