Milan (ANTARA News/Reuters) - Jose Mourinho hari Senin memperpanjang kontraknya selama setahun hingga 2012 sebagai pelatih juara Liga Utama Italia, Inter Milan.

Pelatih asal Portugal yang membawa Inter meraih juara Serie A empat kali secara beruntun itu mengingatkan para pendukungnya bahwa ia hanya 99 persen pasti untuk tetap berada di klub tersebut, di tengah ramainya pemberitaan bahwa ia diminati Real Madrid.

"Menanggapi keinginan pelatih itu untuk melanjutkan proyek yang dimulai bersama setahun lalu, suatu keinginan yang disambut baik oleh klub sebagai pertanda semangat kasih sayang dan menang, Inter mengumumkan perpanjangan kontrak Mourinho sampai 30 Juni 2012," kata Inter dalam sebuah pernyataan.

Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan hari Sabtu bahwa "sedikit hal" diperlukan untuk membuatnya tetap tinggal di San Siro.

Ia ingin memperkuat skuadnya untuk berlaga di Liga Champions musim mendatang, setelah Inter Milan kembali gagal musim ini, ketika kalah dari Manchester United di babak sistem gugur pertama.

Pemain penyerang Genoa, Diego Milito dan gelandang Thiago Motta akan bergabung dengan Inter Milan di musim transfer penutup musim yang akan disusul dengan pemain lainnya.(*)