Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan klubnya akan ada dalam posisi agresif untuk mengeksploitasi bursa transfer begitu dibuka setelah lockdown virus corona dicabut.

FIFA sudah mengungkapkan rencana yang membolehkan jendela transfer digeser demi memberi perpanjangan untuk musim kompetisi Eropa saat ini setelah semua liga di benua ini dihentikan karena pandemi virus corona.

Solskjaer berusaha mempertajam skuadnya dan menyatakan posisi keuangan United yang kuat sekalipun pada masa yang tidak menentu seperti sekarang, akan menguntungkan Setan Merah.

Baca juga: Meski saling isolasi, Solskjaer tetap kontak pemain bintang United

Baca juga: Solskjaer maklumi bila musim ini dipersingkat karena virus corona


"Sepak bola akan kembali ke normalitasnya suatu saat nanti, dan sangat penting bagi kita untuk siap ketika itu terjadi," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Lalu, pasar, siapa yang tahu bagaimana pasar bereaksi terhadap hal ini? Siapa yang tahu klub mana yang akan menjual pemainnya?"

"Mungkin ada situasi yang bisa Anda eksploitasi, dan saya tahu bahwa kami di Man United kami adalah salah satu yang terbesar, terbesar secara finansial," kata Solksjaer.

Baca juga: Manchester United akan jual Jesse Lingard musim depan

Baca juga: Solskjaer puji Bruno Fernandes setinggi langit