Jakarta (ANTARA) - Suzuki Ignis yang menurut rencana akan hadir dengan wajah baru pada pekan ini, diklaim memiliki biaya perawatan yang terjangkau.

Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Riecky Patrayudha mengatakan biaya servis yang terjangkau itu diupayakan Suzuki demi menjaga pelanggan servis berkala di bengkel resmi.

"Biaya perawatan yang cukup terjangkau kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami," kata Riecky dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Suzuki Wagon R India sudah dibekali sensor parkir

Baca juga: All New Ertiga-Ignis dominasi penjualan Suzuki di GIIAS 2018

"Dengan demikian, kami dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjaga kondisi mobil yang terbaik,” ujar Riecky.

Untuk biaya perawatan berkala selama 0-50.000 Km hanya sebesar Rp2.289.700 dan selama 60.000-100.000 Km sebesar Rp4.832.600.

Melalui ongkos perawatan yang cukup terjangkau, PT SIS berharap konsumen Suzuki Ignis rutin servis di bengkel resmi dan selalu memakai suku cadang asli.

Ignis pertama kali masuk Indonesia pada 2017. Mobil pesaing Kia Picanto, Daihatsu Sirion dan Honda Brio RS itu memakai mesin 1.200cc DOHC.

Ignis terbaru akan dikenalkan secara virtual pada Kamis (9/4). Ignis pernah mendapat penyegaran model melalui varian Ignis Suzuki Sport pada 2018.

Baca juga: Suzuki Ignis wajah baru masuk Indonesia pekan ini?

Baca juga: Suzuki Ignis baru muncul di India

Baca juga: Suzuki belum produksi Ignis di Cikarang
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020