Luss, Skotland, 26/4 (ANTARA/AFP) - Darren Fletcher, pemain tengah Manchester United (MU), menyatakan keyakinannya bahwa klubnya siap bangkit kembali dan membungkam mereka yang meragukan kemampuan "Tim Setan Merah" itu.

Fletcher, pemain berusia 25 tahun yang saat ini membela Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia untuk menghadapi Belanda dan Islandia, mengakui dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Fulham merupakan pukulan yang menyakitkan.

Dua kekalahan tersebut membuat MU hanya menyisakan keunggulan satu angka atas Liverpool, meski tim asuhan Alex Ferguson tersebut masih unggul dengan sisa satu pertandingan.

Pukulan tersebut semakin menyakitkan karena tiga pemain utama mereka, Nemanja Vidic, Paul Scholes dan Wayne Rooney mendapat kartu merah pada dua pertandingan terakhir.

Tapi Fletcher yakin MU akan kembali ke jalur kemenangan saat mereka berhadapan dengan Aston Villa pada 5 April mendatang.

Fletcher, salah satu pemain penting MU, telah memperlihatkan penampilan yang konsisten sepanjang musim kompetisi tahun ini dan ia mengaku menikmati hari-hari terbaik dalam karirnya.

"Secara pribadi saya berada dalam tingkat yang menyenangkan. Saya bermain lebih banyak dibanding tahun lalu dan memang itulah target saya. Kadang sulit untuk bisa langsung mengikuti irama permainan tim jika tidak dimainkan berminggu-minggu," katanya.
(*)