Jakarta (ANTARA) - Tobias Harris mengemas 34 poin ditambah tujuh rebound dan tujuh assist ketika mengantarkan Philadelphia 76ers yang kini bercatatan kandang terbaik di NBA musim ini dengan 28-2, menang 115-106 melawan tamunya New York Knicks, dalam pertandingan NBA Kamis malam waktu AS atau Jumat WIB.

Baca juga: 34 poin Harris bawa Sixers lewati Knicks

Al Horford mengemas 15 poin dan sembilan assist untuk Sixers, sedangkan Shake Milton membukukan 19 poin yang 15 poin di antaranya berasal dari total lima lemparan tiga angka yang dilesakannya.

Berikut hasil tiga pertandingan NBA lainnya yang dilangsungkan pada hari bersamaan, seperti dilaporkan Reuters.

Indiana Pacers 106 - Portland Trail Blazers 100
Domantas Sabonis mengatasi tekanan karena melakukan pelanggaran pada awal laga untuk mengumpulkan 20 poin dan 11 rebound ketika Indiana mencatat kemenangan atas Portland di Indianapolis.
Sabonis, yang ayahnya Arvydas, pernah bermain untuk Trail Blazers, mencetak double-double ke-45 musim ini.

Baca juga: Pelicans takluk kepada Thunder meski Williamson panen 32 poin

Oklahoma City Thunder 112 - Sacramento Kings 108
Danilo Gallinari mencetak 24 poin dan Shai Gilgeous-Alexander menyumbangkan 20 poin tatkala Oklahoma City menaklukkan tim tamu Sacramento Kings.
Thunder menang lima kali berturut-turut dan yang keempat belas dari 17 laga terakhirnya.

Los Angeles Lakers 116 - Golden State Warriors 86
Rajon Rondo membenamkan delapan dari total 12 poinnya pada masa menentukan dalam kuater ketiga yang menjadi momentum Los Angeles Lakers dalam membalikkan defisit untuk berbalik menang dalam selisih besar atas Golden State Warriors.
Anthony Davis mengumpulkan poin terbanyak dalam laga ini dengan 23 poin untuk Lakers yang mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut meski tak diperkuat oleh bintangnya LeBron James karena cedera.

Baca juga: Lakers menang tipis atas Celtcics 114-112