Jakarta (ANTARA) - Tobias Harris mencetak 34 poin ditambah tujuh rebound dan tujuh assist untuk membawa Philadelphia 76ers menaklukkan New York Knicks 115-106 Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Al Horford mengemas 15 poin, sembilan assist dan tujuh rebound, sedangkan Shake Milton membukukan 19 poin ketika menambah catatan laga kandang terbaik di liga menjadi 28-2. Milton sukses pada semua dari lima lemparan tiga angka yang dilepaskannya, sedangkan Horford memasukkan semua dari empat lemparan tiga angkanya.

Josh Richardson dan Furkan Korkmaz masing-masing mencatat 11 poin untuk Sixers yang bermain tanpa pemain All-Star Joel Embiid yang cedera bahu dan Ben Simmons yang didera cedera punggung.

Sixers menyapu semua dari empat laga regulernya musim ini melawan Knicks.

Julius Randle memimpin Knicks dengan 30 poin dan 10 rebound, sedangkan Maurice Harkless memasukkan 17 poin, RJ Barrett 15 poin dan Elfrid Payton 18 poin plus 12 assist. Knicks sudah enam kali kali berturut-turut.

Horford memasukkan sepasang lemparan pada kuarter keempat untuk membawa Sixers unggul 100-85 pada 8 menit 32 detik tersisa. Namun Knicks melawan untuk mendekat ke kedudukan 107-102 pada 2 menit 8 detik terakhir setelah Randle memasukkan satu dari dua lemparan bebasnya.

Harris menjawab dengan memasukkan sebuah lemparan tiga anga dan membuat timnya kembali memimpin dengan selisih delapan poin, demikian Reuters.

Baca juga: NBA skors Monk tanpa batas waktu karena langgar program anti-narkoba

Baca juga: Joel Embiid didenda 25 ribu dolar karena cabul

Baca juga: Vanessa pimpin memorial Kobe Bryant yang kuras emosi