Jakarta (ANTARA) - Juventus harus takluk oleh Lyon pada Kamis dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, tetapi gelandang asal Wales Aaron Ramsey masih optimistis klubnya akan melaju ke babak selanjutnya Liga Champions.

Aaron Ramsey masih "percaya diri" bahwa Juventus akan lolos ke perempat final Liga Champions meski dikalahkan Lyon pada Kamis.

Juara Serie A itu kalah 0-1 di Prancis, membuat mereka harus berjuang keras saat Lyon mengunjungi Turin untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar bulan depan.

Baca juga: Lucas Tousart senang telah bahagiakan pendukung Lyon

Baca juga: Gol semata wayang Tousart amankan kemenangan Lyon atas Juve

Pelatih Maurizio Sarri menyebut permainan timnya kurang menggigit dan meminta Juve bangkit karena mereka harus menghadapi pertandingan krusial untuk perebutan gelar melawan Inter Milan pada Minggu.

Ramsey mengakui bahwa Juve bermain di bawah standar saat bertamu ke Lyon, tetapi ia yakin keadaannya berubah saat bermain kandang.

"Kami tahu pertandingan itu akan sulit, tetapi kami tidak bermain seperti yang kami inginkan," kata mantan gelandang Arsenal itu kepada situs resmi klub yang dilansir Foxsports pada Kamis (27/2).

Baca juga: Penggemar Juventus dapat pergi ke Lyon meski ada ancaman virus corona

Baca juga: Pep senang, Zidane kecewa

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya optimistis karena kami adalah tim yang bersatu. Ini baru babak pertama, sekarang kami harus kerja keras.“

"Mari fokus pada diri kita sendiri dan bermain lebih baik, dimulai dari Minggu saat melawan Inter."

"Untuk leg kedua, kami ingin mengamankan hasil di depan para suporter."

Baca juga: City catat kemenangan penting 2-1 di kandang Madrid

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020