Walaupun mid and low range jangan mengorbankan kualitas karena ini produk berkualitas
Jakarta (ANTARA News) - Sony meluncurkan smartphone low range terbarunya Xperia E4 di Indonesia dengan harga Rp 1.999.000.

"Walaupun mid and low range jangan mengorbankan kualitas karena ini produk berkualitas,"  kata Ika Paramita, marketing manager Sony Mobile Communications Indonesia dalam peluncurkan Xperia E4 di Jakarta, Rabu.

Sony Xperia E4 menampilkan layar 5 inci QHD dengan IPS. Perangkat ini juga mengintegrasikan baterai 2300mAh yang diklaim dapat berdaya tahan selama dua hari.

"Baterai dapat tahan hingga dua hari dengan wi-fi dan tergantung pada kestabilan network," ujar Ika.

Lebih dari itu, pengguna dapat mengaktifkan mode Battery STAMINA untuk mengoptimalkan penggunaan baterai dan mode ULTRA STAMINA untuk menjaga ponsel dapat berjalan pada fungsi intinya selama seminggu.

Handset terbaru Sony tersebut juga dilengkapi dengan Prosesor Quad-core 1,3GHz yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, perangkat dengan Dual SIM ini dilengkapi RAM 1GB dan memori penyimpanan 8GB yang berjalan pada sistem operasi Android KitKat.

"Sony Xperia E4 akan mulai dipasarkan pada 13 Maret dan diharapkan 20 Maret sudah didistribusikan 100 persen," kata Ika.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015